........

Aku ramah bukan berarti takut Aku tunduk bukan berarti takluk

aku ramah bukan berarti takut aku tunduk bukan berarti takluk,


Aa' BOXER

Rabu, 15 September 2010

Pivot Stick Figure Animator gratis download

animasi stickmanBerikut adalah salah satu karya saya hehe :p

Setelah cari cari kemana mana ahirnya ketemu,,,,,

"Pivot stick figure animator,,,,"
Berawal saat saya melihat animasi stickman, saya mulai tertarik dan mencari software pembuatnya,, dan akhirnya saya menemukan aplikasi pembuat animasi stickman,, hasilnya juga lumayan....
,
seru juga bisa bikin animasi sendiri dan ga susah susah banget,,

berikut ini sekilas tentang pivot,

Stickfigure Pivot Animator (biasanya disingkat menjadi Pivot) adalah sebuah aplikasi Windows freeware yang memungkinkan pengguna untuk membuat animasi stick figure, dan menyimpannya dalam format GIF animasi digunakan pada halaman web dan, yang juga dapat diubah menjadi video
menggunakan perangkat lunak lain, seperti Windows Movie Maker.

Untuk mendownload pivot stick figure 3.0 beta klik di sini








2 komentar: